Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Hari Ayah : Sosok Ayah Kini Lebih Beragam

Ahad 06 Sep 2015 18:59 WIB

Red: Maman Sudiaman

Pangeran George di pelukan ayahnya, Pangeran William.

Foto:

Brian Shapland, Ayah dan Kakek

REPUBLIKA.CO.ID,  Brian adalah ayah dari tiga anak (Naomi, Jessica dan Erin) dan kakek bagi alexis yang berusia 6 tahun dan Christos berusia 4 tahun.
 
Menurut Brian tumbuh besar didalam keluarga artinya dia tidak menjumpai anak-anaknya dan juga cucunya sesering dia mau namun ikatan kekeluargaan mereka tetap kuat.
 
"Saya tinggal di luar negeri selama 12 tahun (dari 15) dan berada jauh dari keluarga. Pada Hari Ayah, saya selalu menerima telpon dari rumah dan itu aja! Jadi beberapa tahun terakhir ini  merupakan hari dimana saya bisa membalas waktu saya bersama keluarga yang hilang dan menjadi hari yang bagus untuk melakukan kegiatan di luar bagi ayah dan juga cucu,  berada dekat dengan anak-anak saya selalu menjadi hari yang menyenangkan dan saya sangat menantikan hari-hari istimewa seperti ulang tahun.
 
"Hari Minggu ini kami akan membuat pesta barbekyu di taman dengan rumah dengan makanan enak , permainan, hari yang menyenangkan dan kenangan yang indah.
 
Saya sangat suka Hari Ayah, tidak hanya buat saya tapi juga bisa menikmati satu hari dimana Anda bisa bersama-sama mengingat masa-masa yang indah dan berbagi hadiah bersenang-senang pada hari minggu. Kami sangat menyukainya.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2015-09-06/hari-ayah-sosok-ayah-kini-lebih-beragam/1489646
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA