Senin 21 Sep 2015 15:33 WIB

Lolos dari Upaya Pemerkosaan Berkat Kunci Mobil

Polisi Brisbane masih mencari pelaku upaya pemerkosaan yang berhasil dilukai wajahnya oleh korban.
Foto: abc
Polisi Brisbane masih mencari pelaku upaya pemerkosaan yang berhasil dilukai wajahnya oleh korban.

REPUBLIKA.CO.ID, BRISBANE -- Seorang perempuan di Brisbane lolos dari upaya pemerkosaan setelah menusuk wajah pelaku dengan kunci mobil miliknya.

Perempuan berusia 28 tahun itu urung menjadi korban pemerkosaan pria yang tidak dikenal berkat keberanian melakukan perlawanan meski hanya berbekal benda kecil berupa kunci mobi.

 

Kepolisian Brisbane mengatakan upaya pemerkosaan ini berlangsung Sabtu malam (19/9), di kawasan Riverview Terrace di Indooroopilly.

 

"Pada Sabtu malam sekitar pukul 20.30 waktu setempat, seorang laki-laki datang  menyergapnya dari arah belakang dan menjatuhkannya ke tanah. Dia mulai melucuti baju korban. Namun korban tetap berusaha melawan dan melarikan diri dan akhirnya bisa menusuk wajah pelaku dengan kunci kendaraan. Jadi kita bisa gambarkan luka pada bagian wajah yang dialami pelaku," kata kepolisian.

 

Sersan Senior Robyn Taylor Ward mengatakan penyelidik kini tengah menyelidiki pelaku. Dan meminta bantuan warga untuk melaporkan jika menemukan pria dengan luka tusukan di bagian wajah.

 

"Jika ada seseorang yang Anda kenal dan memiliki luka baru di wajah mereka dan kemungkinan luka tersebut tidak ada sebab yang pasti maka Anda dapat menghubungi kami,” katanya.

Laki-laki pelaku upaya pemerkosaan ini digambarkan sebagai warga kaukasia dengan aksen Australia dengan tinggi badan sekitar 175 hingga 180 cm. Berbadan kurus, rambut ikal coklat menggunakan kaos hitam dan celana jeans biru.

 

 

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2015-09-20/lolos-dari-upaya-pemerkosaan-berkat-kunci-mobil/1494790
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement