Selasa 22 Sep 2015 00:10 WIB

Tak Disengaja, Pria India Terkubur Hidup-Hidup

Rep: C09/ Red: Indira Rezkisari
Peta lokasi Katani atau Katni di India.
Foto: maps of india
Peta lokasi Katani atau Katni di India.

REPUBLIKA.CO.ID, KATANI - Seorang pria India meninggal dunia setelah terkubur hidup-hidup dalam aspal. Insiden tersebut disebabkan oleh pekerja konstruksi yang gagal melihat sosok pria tersebut saat terperosok ke dalam lubang jalan yang akan diaspal.

Dilansir dari BBC, peristiwa itu terjadi di Distrik Katani, di pusat negara bagian Madhya Pradesh, India. Dua pekerja konstruksi yang diduga telah menuangkan aspal dan mengubur orang itu hidup-hidup telah diamankan petugas kepolisian.

"Pengemudi truk yang menuangkan aspal ke dalam lubang jalan kini telah ditangkap bersama dengan pekerja lain di lokasi konstruksi," ujar seorang petugas kepolisian.

Polisi mengatakan, korban yang diperkirakan berusia 45 tahun itu, diyakini sedang dalam perjalanan pulang dan tengah mabuk ketika kemudian jatuh ke dalam lubang. Insiden tersebut terungkap ketika penduduk desa melihat sebuah tangan mencuat keluar dari bawah tumpukan kerikil aspal.

Pemerintahan setempat menginstruksikan agar diadakan penyelidikan khusus atas insiden itu dan meminta polisi mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang terbukti bersalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement