Selasa 22 Sep 2015 12:41 WIB

Serangan Roket Hantam Bandara di Baghdad

Serangan roket
Foto: AP
Serangan roket

REPUBLIKA.CO.ID, BAGHDAD -- Roket-roket yang ditembakkan oleh para milisi menghantam daerah kompleks bandara di Baghdad pada Senin (21/9).

"Sejumlah roket Katyusha mendarat di dekat Markas Al-Nasr (Victory), sebelah barat Baghdad," kata petugas yang bertanggung jawab pada keamanan Baghdad dalam sebuah pernyataan, mengacu pada sebuah markas yang dekat dengan bandara.

Roket-roket tersebut diluncurkan dari daerah Taji, utara ibu kota. Seorang kolonel polisi mengatakan 13 roket menghantam dua area dekat bandara tetapi seorang pejabat di fasilitas bandara tersebut mengatakan tidak ada yang menghantam bandara.

Tidak ada laporan tentang korban dari serangan roket tersebut.

Kompleks bandara yang luas, membentang dari barat Baghdad sampai ke pinggiran Provinsi Anbar telah menjadi target serangan-serangan roket dan mortir selama bertahun-tahun, namun lalu lintas penerbangan komersial jarang terganggu.

Namun, beberapa operator menghentikan penerbangan ke Baghdad selama beberapa hari setelah sebuah peluru menghantam sebuah jet Flydubai saat melakukan pendaratan pada Januari tahun ini.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement