Selasa 13 Oct 2015 07:07 WIB

Balita Dua Tahun Tembak Nenek dengan Revolver

Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ROCK HILL -- Seorang balita berusia dua tahun di Amerika Serikat menembak neneknya di bagian belakang dengan pistol yang ia temukan di mobil.

Dikutip dari Telegraph, Selasa (13/10), keduanya sedang berada di dalam mobil. Sang nenek menyetir mobil di Rock Hill di South Carolina.

Bocah tersebut menemukan pistol yang digantung di sebuah kantong di belakang kursi penumpang dan menembak neneknya. Untungnya, nyawa nenek tersebut bisa diselamatkan. Dia dibawa ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam nyawa.

Juru bicara Kepolisian Rock Hill Kapten Mark Bollinger mengatakan, anak itu tidak berada di kursi penumpang saat penembakan dengan revolver 357.

"Kami masih mencari tahu bagaimana anak itu bisa menarik pelatuk. Kami mengimbau rekan-rekan agar selalu menjaga senjata tetap aman, terutama di antara anak kecil.

Insiden tersebut merupakan yang terbaru di AS yang melibatkan anak-anak. Selama pekan lalu, seorang remaja 14 tahun menembak mati pemandunya di Maryland. Pekan lalu, seorang anak laki-laki 11 tahun menembak mati tetangganya yang berusia delapan tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement