Ahad 18 Oct 2015 06:09 WIB

Lecehkan Muslimah Hamil, Wanita Ini Ditangkap

Rep: c16/ Red: Nidia Zuraya
Islamofobia
Foto: youtube
Islamofobia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang wanita Inggris ditangkap oleh aparat kepolisian setelah melakukan pelecehan rasis terhadap sekelompok muslimah disebuah bus di kota London.  

"Tindakan seperti itu tidak dapat diterima dan tidak akan ditolerir," kata Mike Weston, Direktur Transportasi Bus London seperti dikutip OnIslam, Sabtu (17/10).

Menurut dia, semua penumpang yang menggunakan layanan umum tidak diperbolehkan melakukan tindakan pelecehan. Ia mengaku bekerja sama dengan pihak kepolisisan untuk melakukan inevstigasi terhadap kejadian prelecehan tersebut.

"Kami akan terus bekerja sama dengan mitra kepolisian untuk mengurangi kejahatan dan perilaku anti-sosial," tambah Weston.

Pelecehan yang dilakukan wanita Inggris itu terekam dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial Facebook oleh akun bernama Mico Abrigo. Dalam video itu terlihat seorang wanita yang tengah meneriaki seorang wanita muslim yang sedang hamil dengan kata-kata kasar. Ia juga menuduh wanita muslim lainnya sebagai pendukung kelompok radikal ISIS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement