Ahad 18 Oct 2015 21:11 WIB

Marak Pemerkosaan Balita Secara Brutal, India Memalukan..!!!!!!

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Joko Sadewo
Korban perkosaan (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Korban perkosaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, "Kapan Delhi bangkit? Sampai kapan perempuan terus diperlakukan secara brutal di ibukota India. Bocah 2,5 tahun dan 5 tahun diperkosa beberapa orang. Memalukan"

Cuitan dari ketua Komisi Perempuan Delhil, Swati Maliwal itu hanya salah satu dari ribuan cuitan di twitter yang mengecam keras tragedi pemerkosaan terhadap bocah di India. Pada Sabtu, India dikejutkan dengan penemuan seorang bocah berusia 2,5 tahun di taman.

Ia mengalami pendarahan hebat hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan anak tersebut diperkosa dan pelakunya lebih dari satu orang. Bocah malang yang berusia 2,5 tahun tersebut diculik saat acara keagamaan di Delhi bagian barat oleh dua pria tak dikenal pada Jumat.

Ia diperkosa beramai-ramai sebelum ditelantarkan di sebuah taman dekat rumahnya. Anggota keluarga menemukan sang bocah dalam keadaan tak sadarkan diri tiga jam setelah ia hilang.

Di tempat lain, bocah berusia lima tahun juga dilaporkan telah diperkosa. Ia dipancing untuk pergi ke rumah tetangganya dan diperkosa oleh tiga orang. Pada Sabtu, polisi menangkap mereka.

Sepekan sebelumnya, seorang bocah empat tahun juga diduga diperkosa sebelum ditelantarkan di rel kereta ibukota. Ia bahkan ditusuk oleh pelaku. Polisi kemudian menangkap pria 25 tahun yang mengaku menusuk bocah tersebut dengan benda tajam.

Kepala menteri Delhi Arvind Kejriwal mengatakan perkara tersebut sangat memalukan dan mengkhawatirkan. Kini India semakin terkenal dengan kasus pemerkosaan.

Tercatat 36.735 kasus pemerkosaan pada tahun 2014, sebanyak 2.096 terjadi di ibukota. Para pakar menduga jumlahnya lebih besar daripada yang dilaporkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement