Senin 19 Oct 2015 19:45 WIB

Bayi Ini Selamat Setelah Dilempar Ibu dari Lantai Lima

Bayi
Foto: jimmyzakaria.com
Bayi

REPUBLIKA.CO.ID, DONGGUAN -- Seorang bayi laki-laki yang baru dilahirkan harus menghadapi awal hidupnya dengan pahit. Begitu dilahirkan dia dilempar oleh ibu kandungnya dari lantai lima apartemen.

Dia berhasil selamat jatuh dari ketinggian 10 meter dengan hanya menderita patah tangan, bengkak di kepala dan tergores di wajah. Bayi tersebut ditemukan pemilik gedung di Dongguan, selatan Cina.

Ibunya yang baru berusia 15 tahun ditahan polisi, seperti dilaporkan People's Daily Online, dikutip dari Daily Mail, Senin (19/10).

Berdasarkan laporan, A Zhen melahirkan di toilet pada 14 Oktober. Dia hamil setelah tinggal bersama kekasihnya yang berusia 19 tahun. Jati diri pria ini tidak disebutkan.

Meski ayah bayi berada di rumah saat ia melahirkan, dia tidak mau bertanggung jawab. Setelah melahirkan sendirian. kekecewaan A Zhen meningkat yang mendorongnya melempar bayinya dari jendela.

"Kekasih saya dingin dan tidak peduli dengan saya dan bayi kami. Dia terus mengatakan untuk membuang bayi. Saya melakukannya karena bingung," kata A Zhen.

Pemilik gedung mengaku menemukan bayi setelah mendengar tangisnya. Bayi yang dalam keadaan telanjang itu masih berlumuran darah di tengah tumpukan sampah dengan ari-ari tak jauh darinya.

Pemilik gedung lantas menelepon polisi dan melarikan bayi ke rumah sakit.

"Bayi ini jatuh dari ketinggian 10 meter. Kondisinya bisa dibilang keajaiban," ujar dokter di Changan Hospital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement