Jumat 23 Oct 2015 08:06 WIB

Ibu Mabuk, Bocah Tiga Tahun Kemudikan Mobil

Oklahoma Highway Patrol
Foto: telegraph
Oklahoma Highway Patrol

REPUBLIKA.CO.ID, ADA -- Seorang bocah tiga tahun dari Oklahoma dengan berani mengambil alih kemudi kendaraan pick-up dengan selamat setelah ibunya yang mabuk pingsan.

Menurut polisi, Kamis (22/10), perempuan 33 tahun tersebut telah ditahan dengan tuduhan membahayakan anak karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Petugas jalan tol Oklahoma Highway Patrol menahannya pada Rabu (21/10) setelah saksi mata melihatnya jatuh dari pick-upnya di jalan raya pedesaan dekat Ada, terletak sekitar 80 mil sebelah tenggara Oklahoma City.

Anak kembarnya yang berusia tiga tahun berada di dalam mobil. Salah satu anak berdiri di kursi belakang kemudi. Dia mengemudikan truk sekitar tiga blok melewati jalan tol empat jalur sebelum menabrak tanggul.

Kantor Jaksa Pontotoc County mengajukan tuntutan membahayakan anak karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Sang ibu mengatakan kepada pihak berwenang anak itu membuka sabuk pengaman dan dia jatuh ketika mencoba untuk mengencangkan kembali sabuk pengaman.

Dia tidak bisa dimintai komentar dan tidak ada pengacara yang terdaftar di laporan penangkapan onlinenya. Polisi mengatakan anak-anak tidak terluka dalam insiden itu.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement