Sabtu 24 Oct 2015 07:45 WIB

Terobsesi Barbie dan Ken, Pasangan Ini Operasi Plastik Berkali-kali

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah
Anastasia Reskoss (20 tahun) dari Rusia dan Quentin Dehar (23) rela menjalankan setidaknya 15 prosedur operasi plastik agar bisa terlihat mirip dengan Barbie dan Ken.
Foto: asskissy
Anastasia Reskoss (20 tahun) dari Rusia dan Quentin Dehar (23) rela menjalankan setidaknya 15 prosedur operasi plastik agar bisa terlihat mirip dengan Barbie dan Ken.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sepasang kekasih asal Prancis begitu tergila-gila dengan boneka masa kecil mereka, Barbie dan Ken. Hal inilah, yang membuat keduanya tanpa ragu melakukan operasi plastik agar bisa tampil persis seperti karakter Barbie dan Ken.

Anastasia Reskoss (20 tahun) dari Rusia dan Quentin Dehar (23) rela menjalankan setidaknya 15 prosedur operasi plastik agar bisa terlihat mirip dengan Barbie dan Ken. Sudah sekitar 300 ribu dolar AS yang mereka habiskan untuk membiayai tindakan tersebut.

Keduanya bercerita bagaimana bisa semakin terobsesi dengan boneka tersebut. Anastasia dan Quentin bertemu dalam sebuah pesta di kapal pada 2013. Mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Saat itu aku berpikir telah menemukan seorang Barbie. Dan itu pasti untuk Ken yang merupakan diriku," ujar Quentin dilansir Oddity Central, Kamis (22/10).

Demikian halnya yang dirasakan oleh Anastasia. Ia merasa sosok pria tersebut persis seperti Ken, yang selama ini ia impikan menjadi pasangan hidupnya.

"Sejak itulah kami semakin bermimpi untuk dapat hidup sebagai Barbie dan Ken sesungguhnya di kehidupan nyata," ungkap Anastasia.

Obsesi dengan boneka itu juga yang menjadikan Anastasia dan Quentin merasa cocok. Keduanya juga berencana melakukan operasi tambahan agar bisa lebih menyempurnakan tampilan Barbie dan Ken.

Operasi plastik yang telah dilakukan Anastasia mencakup bagian hidup, payudara hingga bokong. Sementara, Quentin melakukan operasi kantong mata hingga telinga.

Keduanya juga memberi tampilan berbeda untuk bibir, pipi, dan gigi. Selain operasi plastik, Anastasia dan Quentin juga melakukan perawatan kecantikan secara rutin seperti pemutihan gigi dan facial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement