Sabtu 24 Oct 2015 04:32 WIB

Jengkel, Perempuan Ini Ancam Makan Anak Tetangga

Rep: Risa Herdahita/ Red: Ani Nursalikah
Surat ancaman yang dikirim Carrie Pernula yang ingin mencicipi anak tetangganya.
Foto: independent
Surat ancaman yang dikirim Carrie Pernula yang ingin mencicipi anak tetangganya.

REPUBLIKA.CO.ID, MINNESOTA -- Seorang perempuan ditangkap setelah mengirim surat ancaman kepada tetangganya. Ia bertanya apakah bisa memakan anak-anak tetangganya itu.

Carrie Pernula mengaku mengirimkan ancaman anonim kepada keluarga tetangganya akibat jengkel. Berdasarkan pernyataan polisi, Pernula jengkel lantaran anak-anak tetangganya itu ribut dan meninggalkan barang-barang mereka sembarangan di halaman miliknya.

Melansir Independent, Jumat (23/10) yang mengutip CBS, penerima surat itu mengunggah gambar lewat akun Facebook komunitas bagi warga di Champlin, Minnesota. Gambar itu menunjukkan sebuah kalimat dari surat, yang bunyinya: "Anak-anak terlihat lezat. Bolehkah saya mencicipi?"

Surat itu tentu saja langsung menarik perhatian dan komentar dari warga bersangkutan. Mereka khawatir atas keselamatan anak-anak mereka.

Pernula (38 tahun), dituduh mengirim sejumlah surat kepada keluarga. Ia mengatakan keinginannya merasakan dan menjilati anak-anak serta mengirimi majalah yang memiliki frasa seperti "anak lezat" tertulis dalam label alamat.

Polisi mengungkapkan, mereka menelusuri ancaman terhadap Pernula setelah dihubungi tetangga yang bersangkutan. Menurut kepolisian, Pernula telah mengakui membuat ancaman itu.

"Ia (Pernula) marah karena anak-anak meninggalkan barang-baang mereka di halaman dan saya pikir mereka menjadi sedikit berisik, sebagaimana anak-anak," ujar Wakil Kepala Polisi Champlin, Ty Schmidt kepada CBS.

Pernula akhirnya ditangkap dan menghadapi kemungkinan tuduhan ancaman pelanggaran hukum terhadap aksi teror dan penguntit. Ia sejauh ini belum dijatuhi hukuman apa pun dan pengacara lokal dilaporkan sedang melihat lebih jauh soal kasus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement