Ahad 15 Nov 2015 20:24 WIB

Air Mata Justin Bieber untuk Korban Teror Paris

Rep: C30/ Red: Didi Purwadi
Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Justin Bieber mengungkapkan perasaan hatinya di malam penganugerahan Hall of Fame pada Sabtu (14/11). Kepada semua tamu undangan Halo Award 2015, Justin mengajak berdoa untuk korban serangan teror Paris.

Ucapan terima kasih yang biasa dilayangkannya, tidak lagi menjadi fokus pelantun Never Say Never ini. Hati dan pikiran Justin justru berada di Paris bersama para korban tragedi penembakan.

Dilansir dari Hollywoodlife pada Ahad (15/11), Justin terlihat berlinangan air mata. Pria 21 tahun ini mengajak tamu yang hadir untuk mengheningkan cipta bersamanya.

"Saya hanya ingin mengatakan terima kasih kepada Nickelodeon dan semua penonton yang hadir. Bolehkah saya mengatakan satu hal untuk satu detik saja? Banyak hal menyedihkan terjadi di dunia saat ini, saya pikir sudah seharusnya kita semua menghormati dan mengheningkan cipta bersama,'' ajak Justin dengan sopan malam itu.

Permintaan ramah Justin mendapat respon baik dari penonton. Mereka semua menundukkan kepala termasuk tuan rumah Nick Cannon.

Seluruh tamu undangan di malam 'Halo Award 2015' menundukkan kepala. Memberikan doa dan rasa hormat untuk mereka yang pergi, untuk mereka yang terluka atas serangan Paris pada Jumat (13/11) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement