Rabu 18 Nov 2015 12:14 WIB

Sepotong Pembicaraan Mengharukan Sopir Taksi Muslim dan Musisi

Pemuka Muslim Australia (ilustrasi)
Foto:

"Kami berbicara tentang agama lain yang juga telah dimanfaatkan," tulisnya. "Saat aku melihatnya, ia sedang menyeka air matanya."

Saat mereka tiba di lokasi tujuan, Darren sengaja tinggal di dalam kendaraan sampai 10 menit untuk melanjutkan pembicaraan.

"Saya tidak ingin menulis ini sebagai sebuah pernyataan," tulis Darren di akhir postingannya di Facebook. "Saya hanya ingin memberitahu Anda tentang percakapan singkat saya dengan sopir taksi Uber Muslim di kota Sydney, yang agamanya sedang mengalami cobaan."

Tulisannya di Facebook tersebut telah disukai lebih dari 30.000 orang dan di-share sebanyak 7.000 kali dalam waktu kurang dari dua hari. Tentu saja postingannya tersebut telah mendapat banyak komentar, baik dukungan maupun cacian.

"Ini membuat air mata saya menetes melihat bagaimana hal tersebu telah dialami oleh orang-orang. Tapi, beberapa orang berpikir kalau cerita saya tidak benar karena saya mengatakan kata 'meteran' dan taksi Über tidak memiliki meteran" katanya.

"Kata teman saya, ini adalah cerita yang benar-benar bagus, tapi tidak semua orang akan membacanya."

Baca Gencarkan Serang ISIS, Kapal Selam Rusia Tembakkan Rudal

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2015-11-17/sopir-taksi-muslim-meneteskan-air-mata-saat-berbicara-dengan-seorang-musisi/1515522
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement