Kamis 19 Nov 2015 19:50 WIB
Serangan Teroris Paris

Cara Indah Adele Dedikasikan Penampilan untuk Korban Teror Paris

Rep: C25/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Adele
Foto: EPA
Penyanyi Adele

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Simpati atas serangan teror yang terjadi di Paris terus ditunjukkan tokoh-tokoh dunia. Kali ini, simpati ditunjukkan penyanyi peraih 10 Grammy Awards asal Inggris, Adele.

Dikutip dari metro.co.uk, Kamis (19/11), pelantun lagu Skyfall ini telah mendedikasikan penampilannya kepada para korban serangan teror Paris. Dengan cara yang cukup indah dan berbeda dari kebanyakan orang.

Hal itu ia lakukan ketika menyanyikan lagu Hometown Glory, saat menggelar pertunjukkan di New York Radio City Music Hall, Selasa (14/11) malam. Sepanjang lagu, foto-foto Paris terus ditampilkan di latar panggung yang berada di belakang Adele, serta di seluruh bagian dari panggung tempat ia tampil.

Para penonton di Radio City Music Hall pun seketika bersorak, saat foto-foto dari Menara Eiffel dan Arc de Triomphe ditampilkan. Pada satu titik, suasana malam itu menjadi emosional kala sinar lampu berwarna merah, putih dan biru memenuhi seisi hall.

"Tunjukkan bahwa kita tidak hanya berdiri. Tunjukkan bahwa kita bersatu," ucap Adele dalam lagunya.

Terkait serangan teror yang terjadi di sejumlah lokasi di Paris, lirik lagu itu memang menceritakan perjuangan untuk melepaskan kepedihan yang menghantui.

Serangan teror di Paris sendiri telah merenggut lebih dari 129 orang tewas, dengan 352 lain mengalami luka-luka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement