Rabu 16 Dec 2015 10:12 WIB

Vladimir Putin Diyakini Sebagai Jelmaan Drakula Legendaris

Rep: Gita Amanda/ Red: Teguh Firmansyah
Vladimir Putin
Foto: EPA/Alexey Nikolsky
Vladimir Putin

REPUBLIKA.CO.ID,  MOSKOW -- Sebuah foto yang ditemukan sejak seratus tahun lalu, menggambarkan sosok yang sangat mirip dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Hal ini pun menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat, mulai dari keabadian Putin hingga dugaan dirinya sebagai drakula legendaris, Vlad.

Seperti dilansir Mirror.uk, Rabu (16/12), sebuah foto menunjukkan kemiripan dua orang dari dua zaman berbeda dengan Presiden Putin. Foto pertama yang diambil sekitar 100 tahun lalu, yakni pada 1920, menunjukkan wajah seorang prajurit yang sangat mirip Putin.

Begitu pula pada foto kedua yang diambil pada 1941. Sosok pilot dalam foto tersebut sangat mirip dengan presiden penggemar judo itu.

Baca juga, Ini Candaan Putin, Seorang Keturunan Arab dengan Nama Abdul Amir.

Situs UFO Disclose.tv mengatakan, di jejaring sosial yang mengedarkan foto dari era 1920 dan 1940 mengklaim foto tersebut merupakan Presiden Vladimir Putin. Ia diduga memiliki keabadiaan.

Bahkan beberapa dari mereka percaya bukan hanya abadi, tapi Putin merupakan Vlad the Impaler yang lahir tahun 1431 dan lebih dikenal sebagai Drakula.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement