Rabu 16 Dec 2015 14:59 WIB

Duh, Perempuan Ini Dicerai Setelah Mencium Unta

Seorang istri di Saudi diceraikan suaminya setelah mencium unta.
Foto: sada/emirates247
Seorang istri di Saudi diceraikan suaminya setelah mencium unta.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Ketika perempuan Arab Saudi ini mencium bayi unta di hadapan ibu mertuanya, dia tidak sadar telah mempertaruhkan pernikahannya.

Perempuan yang baru menikah itu lantas diceraikan suaminya setelah mencium unta di peternakan miliknya. Suami tersebut mengatakan dia ditekan ibunya untuk menceraikan istrinya karena dianggap melanggar aturan sosial dan agama.

"Pria itu mengatakan dia tidak bisa membantah ibunya karena sang ibu bersumpah tidak akan menganggapnya anak jika tidak menceraikan istrinya," kata surat kabar Sada tanpa menyebut dimana peristiwa itu terjadi, dikutip dari Emirates 247, Rabu (16/12).

Hari berikutnya, pria itu pergi ke keluarga istrinya dan menyerahkan pakaian perempuan itu. Di sana, perempuan itu minta maaf dan tidak bermaksud melakukan hal yang salah.

Dia mencium unta itu untuk mengekspresikan rasa bahagianya atas kelahiran unta tersebut. Suami tersebut dibujuk, menikahi perempuan itu dan memutuskan membawa istrinya pulang. Namun, ibunya justru menekannya untuk mengusir perempuan itu.

Saba mengatakan laki-laki itu menolak menceraikan lagi istrinya dan berencana tinggal di keluarga istrinya.

"Saya mencintai suami saya dan ingin bersamanya selamanya, tapi saya tidak siap tinggal dengan ibunya lagi," kata perempuan tersebut.

Baca juga: Kaleidoskop Maret 2015: Tawaran Hati CEO Apple Hingga Bermain Boling dengan Granat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement