Kamis 07 Jan 2016 10:53 WIB

Donald Trump Saling Sindir dengan Aktor Samuel L. Jakcson

Red: Ilham
Donald Trump
Foto: AP
Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, WAHINGTON -- Donald Trump berselisih lagi, kali ini dengan aktor Samuel L. Jackson, yang menuduh Trump curang saat beramin golf. Kandidat presiden dari partai Republik itu akhirnya bertemu musuhnya saat pertandingan golf.

Miliarder perumahan papan atas itu tidak membiarkan sedikit pun dirinya tertandingi pada masa kampanye. Dan, apa yang dilakukan Trump ketika Jackson, dalam wawancara dengan sebuah majalah, mengaku menerima tagihan dari National Golf Club milik Trump, padahal bukan anggota klub tersebut.

"Aku tidak kenal Samuel L. Jackson, sepengetahuanku, aku tidak pernah bermain golf dengannya dan aku pikir dia terlalu banyak berperan di iklan TV. Membosankan. Aku bukan penggemarnya," kata Trump di Twitter.

Trump menunjukkan reaksi itu setelah majalah Rhapsody memuat wawancara aktor "Pulp Fiction" dengan menyebutkan bahwa Trump "lebih cenderung sebagai pengusaha P.T. Barnum dibandingkan seorang politikus".

Jackson juga menyebutkan bahwa dirinya jelas lebih baik dari Trump dalam bermain golf. "Aku tidak curang," dia menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement