Selasa 12 Jan 2016 23:30 WIB

Dubes Malaysia: Unjuk Rasa di Kedutaan Berkurang

Demo di Kedubes Malaysia di Jakarta, ilustrasi
Demo di Kedubes Malaysia di Jakarta, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato Seri Zahrin Bin Mohamed Hashim mengatakan senang bahwa selama dua tahun belakangan, jumlah unjuk rasa di depan kedutaan besar Malaysia sangat berkurang.

"Sudah dua tahun ini, unjuk rasa di depan kedutaan besar Malaysia berkurang tajam," kata Zahrin dalam sambutannya pada pertemuan tidak resmi dengan pemimpin media dan wartawan di kediamannya di Jakarta, Selasa malam.

Zahrin, yang berlatar belakang politisi dan telah bertugas sebagai duta besar Malaysia untuk Indonesia selama dua tahun, mengatakan tidak sungkan menemui pengunjuk rasa dan mendengarkan yang mereka sampaikan.

Menurut dia, pendekatan dan sentuhan seperti itu mampu menemukan sasaran. "Kami berkomunikasi dan ke depankan kontak 'people to people' dan kami menyadari informasi yang para pengunjuk rasa miliki terbatas," kata dia.

Dikatakannya, keberadaan Yayasan Ikatan Rakyat Malaysia-Indonesia (YIRMI) akan sangat membantu usahanya untuk mempererat bangsa kedua negara serumpun itu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement