Kamis 21 Jan 2016 19:12 WIB

Dalam 36 Jam, Sembilan Warga Digigit Ular di Queensland

Ular berbisa (ilustrasi)
Ular berbisa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, QUEENSLAND -- Sembilan orang telah dirawat oleh paramedis atau dirawat di rumah sakit setelah digigit ular di Queensland dalam 36 jam terakhir.

Di antara mereka adalah seorang perempuan berusia 30-an yang sedang berjuang hidup setelah digigit pada pergelangan kaki saat berjalan di sepanjang trek Agnes Waters, dekat Gladstone, pada (21/1) sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Seorang pria berusia 30-an juga dalam kondisi serius setelah digigit oleh ular cokelat di properti dekat Yeppoon, pada (21/1) sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Serentetan serangan ular dimulai di utara Queensland sejak (20/1) ketika seorang perempuan berusia 57 tahun dibawa ke Rumah Sakit Atherton setelah digigit ular di rumahnya.

Dalam beberapa jam, dua orang dewasa dan seorang anak juga dibawa ke Rumah Sakit Atherton setelah digigit ular, dalam insiden yang terpisah.

Di tenggara Queensland pada (21/1), empat orang lainnya juga digigit ular di sejumlah lokasi mulai dari wilayah Gladstone ke Darling Downs. Seorang anak 13 tahun dibawa ke Rumah Sakit Nambour dalam kondisi stabil setelah digigit di kaki-nya, di wilayah Woombye, Sunshine Coast, setelah pukul 12 siang (21/1).

Bayi berusia 18 bulan digigit di lengan bawahnya di sebuah properti di Helidon dan dibawa ke Rumah Sakit Toowoomba dalam kondisi stabil. Di Pulau Erub, Selat Torres, paramedis merawat satu orang dewasa karena gigitan ular tepat setelah pukul 13.00 siang (21/1). Seorang perenang juga dibawa ke rumah sakit setelah wajahnya tersengat oleh ubur-ubur yang berpotensi berbahaya dekat Tangalooma.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-01-21/dalam-36-jam-9-warga-digigit-ular-di-queensland/1538547

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement