Sabtu 06 Feb 2016 22:50 WIB

Aktor Italia Tewas Saat Adegan Gantung Diri

Gantung diri (ilustrasi)
Foto: Blogspot.com
Gantung diri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Seorang aktor Italia dinyatakan tewas setelah tercekik di panggung ketika melakukan adegan gantung diri dalam pentas monolog di Tuscany tengah, kata sumber pengadilan, Jumat (5/2) waktu setempat.

Teatro Lux di Pisa mengatakan dalam pernyataan bahwa teater itu tutup 10 hari setelah tragedi tak terduga itu.

"Kami pikir tepat menangguhkan semua kegiatan, termasuk pertunjukan," katanya.

Media lokal melaporkan, Raphael Schumacher, 27 tahun, dari Italia utara, sedang melakukan pertunjukan monolog tentang ketidakbahagiaan eksistensial remaja yang berakhir dengan adegan simulasi bunuh diri dengan menggantung diri. Menurut sumber pengadilan peristiwa itu terjadi dalam pertunjukan pribadi pada 30 Januari.

Schumacher secara klinis meninggal pada Kamis di Rumah Sakit Universitas Pisa, di mana ia terbaring dalam keadaan koma sejak kejadian akhir pekan lalu, kata seorang juru bicara rumah sakit.

Polisi sedang menyelidiki empat orang yang bekerja untuk perusahaan yang menjalankan teater untuk kemungkinan pembunuhan, kata sumber itu.

Harian "Corriere della Sera" mengatakan Schumacher pada saat-saat terakhir memilih menggunakan tali untuk adegan bunuh diri daripada pistol, dan pihak berwenang menduga persyaratan keselamatan tidak ditaati selama pertunjukan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement