Sabtu 20 Feb 2016 06:48 WIB

Britney Spears Foto Bersama Hillary Clinton

Rep: c27/ Red: Teguh Firmansyah
Britney Spears
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Secara tersembunyi penyanyi pop legendaris Britney Spears mengangkat nama calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Hillary Clinton. Dia mengunggah foto berdua bersama Hillary di akun Instagram-nya pada Kamis (18/2).

Dengan menggungah foto berdua tersebut, pelantun lagu Toxic ini membantu menaikkan nama Hillary menjelang kaukus atau pemilih pendahuluan di Nevada. Britney bertemu calon presiden AS itu di Las Vegas.

Perihal dukungan tersebut, penyanyi ini mendapatkan sebutan "Britney: Piece of Me" pada foto yang juga diunggah pada akun @britneysspears.

Terlihat penyanyi ini menggunakan kaos lengan panjang berwarna putih yang serta jins sebagai bawahan, sedangkan politisi perempuan dari Partai Demokrat itu mengganakan stelan rapi dan keduanya tersenyum lebar ke kamera. Di foto yang lain, menampilkan kedua orang tersebut saling bertatap muka, seakan sedang membicarakan sesuatu.

Meski mengunggah foto berdua dengan Hilalry, Britney tidak secara langsung memberikan dukungan untuk politisi perempuan itu. Awalnya dia sempat menulis tagar dengan #ImWithHer pada kolom tulisan di bawah foto. Hanya berselang beberapa waktu penyanyi ini langsung menghapusnya.

Baca juga, Muslim Amerika Dukung Hillary Clinton Nyapres.

Di samping Britney yang secara tersirat memberikan dukungan pada calon presiden wanita dari partai Demokrat ini, Kendall Jenner justru terang-terang mendukung. Terlihat dari foto yang diunggah akun Instagram foto dia menggenakan kaus untuk kampanye Hillary di tahun 2016 dengan komentar di bawahnya "History by @hillaryclinton. #MadeForHistory #ImWithHer."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement