Ahad 21 Feb 2016 05:50 WIB

Angelina Jolie tak Bayangkan Bakal Jadi Ibu

Rep: c34/ Red: Angga Indrawan
Angelina Jolie
Foto: USA Today
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Angelina Jolie kini telah memiliki enam orang anak. Tetapi, tahukah Anda bahwa tadinya perempuan 40 tahun itu tak pernah membayangkan menjadi seorang ibu?

"Sebelumnya aku tidak pernah ingin punya bayi. Aku tidak pernah ingin hamil atau berpikir akan menjadi seorang ibu," kata Jolie kepada Associated Press, Sabtu (20/2).

Namun, semua itu berubah ketika ia mengunjungi Kamboja, Asia Tenggara. Pada tahun 2001, ia bertandang ke sana untuk syuting film Lara Croft: Tomb Raider.

Saat itulah kali pertama naluri keibuannya tumbuh. Setelah bermain dengan anak-anak di sebuah sekolah di Kamboja, perempuan yang bernama kecil Ange itu merasa bahwa dia ditakdirkan untuk mengadopsi anak laki-laki dari negara itu.

Intuisi itu membimbingnya dan pada tahun 2002 ia mengadopsi Maddox, yang kini berusia 14 tahun. Meskipun ia bersuamikan aktor Billy Bob Thornton pada saat itu dan mereka mengumumkan berita adopsi bersama-sama, Angelina secara resmi mengadopsi Maddox sebagai orang tua tunggal.

Hanya tiga bulan setelah proses adopsi dibereskan, Jolie berpisah dengan Thornton. Selain Maddox, Angelina juga memiliki lima anak lain dengan Brad Pitt, suaminya kini; antara lain Pax (12 tahun), Zahara (10), Shiloh (9), dan si kembar Knox dan Vivienne (7).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement