Sabtu 12 Mar 2016 07:29 WIB

Ingin ke 7-Eleven, Wanita Ini Malah Rampok Sopir Taksi

Rep: Puti Almas/ Red: Teguh Firmansyah
Perampokan di Taxi (ilustrasi).
Foto: Foto : Mardiah
Perampokan di Taxi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER -- Seorang perempuan di Denver, Amerika Serikat ditangkap dengan tuduhan melakukan perampokan. Ia diketahui telah merampas mobil taksi dengan terlebih dahulu mengancam sang sopir menggunakan senjata tajam.

Seperti dikutip KMGH-TV, sopir taksi melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian, Jumat (11/3) dini hari. Ia mengatakan pada awalnya seorang perempuan menaiki taksi yang dikemudikannya.

Sesaat setelah masuk ke dalam mobil, perempuan itu mengatakan tempat tujuannya yaitu toko 7-Eleven. Tak lama berselang, ia mengeluarkan pisau dan mengancam pengemudi agar menyerahkan taksi dan ke luar dari kendaraan saat itu juga.

Bahkan, perempuan tersebut dengan nekad menendang sang sopir hingga tersungkur ke luar mobil. Setelah itu, ia membawa taksi dan melaju dengan kencang.

Meski tidak yakin apa yang dikatakan perempuan itu benar, namun pihak kepolisian kemudian melakukan pengecekan ke 7-Eleven terdekat dari lokasi kejadian. Tanpa disangka, polisi menemukan tersangka yang tengah berjalan masuk ke dalam toko. Namun, sebelumnya ia telah meninggalkan taksi yang dirampas di tengah jalan.

Baca juga, Polisa Periksa Kejiwaan Pembunuh Keji Pelajar.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement