Sabtu 19 Mar 2016 03:48 WIB

Alat Bukti Kematian Kurt Cobain Dipublikasi

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Ilham
Kurt Cobain saat tampil di MTV Unplugged pada 1993.
Foto: Time.com
Kurt Cobain saat tampil di MTV Unplugged pada 1993.

REPUBLIKA.CO.ID, SEATTLE -- Kepolisian Seattle merilis lima foto alat bukti yang menjadi penyebab kematian Kurt Cobain. Publikasi ini untuk menunjukkan kepada publik dan bahwa alat bukti kematian Cobain tidak disembunyikan.

Dilansir dari CNN News, Sabtu (19/3), Kepolisian Seattle telah merilis ratusan dokumen dan puluhan foto yang melibatkan kematian rocker yang ngetop di era 1990an tersebut. Akan tetapi, foto-foto yang ditunjukkan tidak pernah menunjukkan senapan yang digunakan oleh Cobain untuk bunuh diri.

Dalam foto yang baru dirilis tersebut, diketahui bahwa senapan Remington menjadi alat bukti yang ditunggu-tunggu oleh publik atas kematian vokalis band Nirvana tersebut.

Dua tahun lalu, ketika memasuki tahun ke-20 atas kematian Cobain, polisi merilis gambar bukti-bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Gambar tersebut diantaranya sebuah kotak yang berisi jarum suntik dan sendok, korek, satu pak rokok, dan barang-barang pribadi Cobain lainnya.

Pihak berwenang belum merilis apapun terkait grafis foto di tempat kejadian perkara. Sementara itu, istri dan anak perempuan Cobain meminta kepada pengadilan agar polisi tidak merilis foto-foto alat bukti karena akan menganggu para penggemar fanatiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement