Selasa 22 Mar 2016 05:44 WIB

Kisah Manusia 24 Kepribadian yang Bakal Diperankan Leonardo DiCaprio

Red: Ilham
Leonardo DiCaprio
Foto:

Billy menerima kenyataan bahwa dia memang multikepribadian dan memutuskan untuk membuat kisah hidupnya menjadi sebuah buku agar menjadi pelajaran berharga bagi beberapa orang tua yang bertindak jahat pada anak-anak mereka.

Daniel Keyes sebagai penulis ditunjuk sebagai orang yang memaparkan bagaimana kisah hidup Billy Milligan dan beberapa orang yang ada dalam kehidupannya. Keyes menulis The Minds of Billy Milligan dengan teliti dan tekun dengan menghabiskan dua tahun bersama Billy.

Sang Guru menikah dengan Tanda, seorang adik perempuan dari salah satu penghuni Dayton Forensic Center. Sayangnya, karena ketertekanan, Tanda kabur dan dia membawa mobil dan semua uang yang dimiliki Billy. Hal tersebut membuat semua tokoh dalam diri Billy Milligan kesal, tapi akhirnya mereka menerima hal tersebut.

Dialansir Daily Mail, Billy meninggal pada 17 Desember 2014 dalam usia 59 tahun. Dia menderita kanker dan dirawat di sebuah rumah sakit di Columbus. Menurut adiknya, Kathy, Billy menolak untuk dikaitkan dengan nama keluarganya karena khawatir keluarganya menjadi sasaran sosial atas kasusnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement