Rabu 30 Mar 2016 16:24 WIB

Tak Kerjakan PR, Bocah 6 Tahun Diperkosa Guru

Unjuk rasa antipemerkosaan di New Delhi, India
Foto: AP PHOTO
Unjuk rasa antipemerkosaan di New Delhi, India

REPUBLIKA.CO.ID, MADHYA PRADESH -- Seorang guru memperkosa siswinya di halaman belakang sekolah sebagai bentuk hukuman karena tidak mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Siswi berusia enam tahun tersebut mengalami perlakuan brutal tersebut di sebuah sekolah swasta di distrik Singrauli di Madhya Pradesh di India tengah. Ia kini sedang memulihkan diri di rumah setelah dua hari dirawat di rumah sakit.

Dikutip dari Express.co.uk, Selasa (29/3), polisi mengatakan bocah tersebut pergi ke sekolah Rabu lalu. Gurunya Satya Narayan Verma (23 tahun) menyadari muridnya ini tidak mengerjakan PRnya. Dia menghukumnya dengan memintanya pergi ke halaman belakang sekolah dan berlutut.

Dia menyusul kemudian dan memperkosanya sambil mengancam agar ia tidak memberitahu siapa pun. Bocah tersebut lantas pulang ke rumah pukul 18.00 waktu setempat.

Sesampainya di rumah, ia tidak menemukan orang tuanya, kemudian pergi ke kamarnya dan tertidur. Malam itu, ibunya mengetahui putrinya mengalami pendarahan. Sang anak lantas menceritakan kejadian yang menimpanya.

Keesokan harinya, orang tuanya mendiskusikan kejahatan guru itu dengan penduduk desa. Mereka menyarankan agar keluarga melapor polisi.

Siswi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Gurunya ditahan hari berikutnya dan dipenjara.

"Gadis itu mengalami luka parah dan dalam perawatan sejak 24 Maret," ujar Dokter Ritu Patel yang merawat bocah tersebut.

Baca: Air Liur Kutu Potensial Obati Kelainan Darah Mematikan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement