Rabu 06 Apr 2016 02:05 WIB

ISIS Targetkan Serangan ke London, Berlin dan Roma

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah
Gerakan ISIS
Foto: Youtube
Gerakan ISIS

REPUBLIKA.CO.ID,  MOSKOW --ISIS merilis sebuah video yang menunjukan mereka berniat  melanjutkan serangan lebih lanjut ke beberapa kota di negara-negara di  Eropa. Dalam video tersebut ISIS kemungkinan akan menyerang London, Berlin dan Roma.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana serangan yang terjadi di Paris dan Brussels harus dilihat  sebagai pesan peringatan kepada negara-negara yang memerangi ISIS. Mereka pun kemungkinan akan menyerang ibu kota Inggris, Italia dan Jerman.

Rekaman itu juga menunjukan simulasi dari runtuhnya menara Eiffel  yang terlihat berasal dari video game 'Call of Duty: Modern Warfare 3'.  Selain menara Eiffel, Gedung Parlemen Inggris dan Clolosseum Roma masuk  dalam target serangan.

Film berbau propaganda yang di rilis pada Senin (4/4) itu, dibuat oleh kelompok yang disebut Al Wa'ad Media Production, yang kemungkinan dibuat  oleh pendukung ISIS. Video tersebut muncul kurang tadi tiga bulan setelah kelompok teror  merilis video terpisah yang mengancam kepala Uni Eropa atas tindakannya  di Timur Tengah.

Baca juga, Libya Kandidat Kuat Markas Baru ISIS. 

 

sumber : RT
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement