Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Ulama Suni Lebanon ini Ungkap Fakta Sepak Terjang Hizbullah

Senin 11 Apr 2016 07:42 WIB

Red: Nasih Nasrullah

Syekh  Abd an-Nashir Jabiri

Foto:

Lantas, sejauhmana bahaya Zionisme, di mana negara Anda punya pengalaman pahit?
Zionisme internasional menebarkan teror dan kerusakan di alam semesta, tidak hanya kepada umat Islam, tetapi juga non-Muslim, seperti Kristen. Mereka juga berupaya meruntuhkan gereja. Ini mengapa, saudara Nasrani kita meyakini bahwa, Yesus disalib oleh Yahudi.

Bahaya Zionisme bukan menyasar Muslim saja tetapi juga umat lain. Jika Anda ingin membaca bagaimana doktrin Zionisme, maka perhatikan Talmud. Manusia di muka bumi, dalam doktrin Zionisme, adalah budak-budak untuk meraih keuntungan mereka.

Konspirasi Zionis dan AS, bertemu di satu titik yaitu, penjajahan modern berupa new world order, investasi global yang terintegrasi. Konspirasi ini bisa Anda komparasikan dengan manuver licik anak-anak Ya’qub, terhadap Nabi Yusuf AS, untuk mengelabui sang ayah, bahwa Yusuf dimangsa serigala, atas dasar egoisme dan keserekahan.

Perhatikan sepak terjang Amerika Serikat, bagaimana mereka memusuhi umat Islam dan non-Muslim, seperti Cina, Rusia, dan lainnya, bahkan sebagian negara Eropa yang cenderung tak setuju dengan kebijakan Gedung Putih. Mereka yang melawan, akan diganjar dengan embargo ekonomi.

Mereka hingga saat ini, akan terus berupaya menekan kaum lemah, seperti negara-negara Arab saat ini, baik Muslim atau non-Muslim. Inilah mengapa kita harus bersatu untuk menghadapi siasat jahat Zionisme terhadap manusia dan kemanusiaan. Kita tentu harus melakukan konsolidasi dan koreksi internal terlebih dahulu, jika kita kuat dari dalam, pihak luar tak akan mampu merongrong kita.  

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA