Rabu 20 Apr 2016 16:56 WIB

Pegawai Ketahuan Ngintip Ruang Ganti Kolam Renang Australia

Polisi mengatakan ada lobang yang digunakan mengintip di dinding kolam renang Helensburgh Memorial Pool.
Foto: ABC News/Billy Cooper
Polisi mengatakan ada lobang yang digunakan mengintip di dinding kolam renang Helensburgh Memorial Pool.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW SOUTH WALES -- Seorang pegawai kota praja di kota Wollongong telah dikenai tuduhan mengintip lewat lubang di dinding kamar mandi perempuan di sebuah kolam renang di dekat kota Wollongong, New South Wales.

Polisi mengatakan staf di kolam renang tersebut menemukan sejumlah lubang di dinding ruang ganti perempuan di kolam renang Helensburgh beberapa saat lalu.

Pada Selasa (19/4) seorang pria berusia 59 tahun ditahan, setelah polisi mendapat laporan seorang pria tampak sedang mengintip lewat lubang tersebut ke arah kamar mandi. Polisi mengatakan tidak diketahui berapa lama lubang tersebut ada.

Namun sekarang sudah ditutup di Helensburg Memorial Pool, yang terletak sekitar 55 km dari Sydney. Pria tersebut dikenai tuduhan melakukan lima kali pengintipan dan dibebaskan dengan jaminan.

Dewan Kota Praja Wollongong mengeluarkan pernyataan mereka dihubungi oleh polisi berkenaan dengan adanya pelanggaran oleh seorang pegawai mereka di Helensburg Pool.

"Kami segera melakukan penyelidikan. Sebagai hasilnya, seorang staf sudah diberhentikan dan masalah ini dilaporkan ke Polisi NSW dan ombudsman," kata pernyataan tersebut.

Pria berusia 59 tahun ini akan dihadapkan ke sidang Pengadilan Lokal Wollongong bulan depan.

 

Baca: 93 Persen Terumbu Karang Great Barrier Reef Alami Pemutihan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement