Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ini Wanita Tercantik Dunia Versi Majalah People

Kamis 21 Apr 2016 08:01 WIB

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Ilham

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Jennifer Aniston didaulat majalah People sebagai wanita paling cantik di dunia tahun ini. Majalah mingguan itu mengumumkannya pada Rabu (20/4).

Sebelumnya, People juga pernah menyebut Aniston sebagai wanita paling cantik pada 2004.

Aniston (47 tahun) yang menjadi mega selebriti lewat perannya dalam sitkom televisi Friends mengatku terkejut mendengar berita tersebut. "Saya pikir, Oh my God," katanya kepada People dilansir the Strait Tmes.

Film terbarunya, Mother's Day akan ditayangkan akhir bulan ini.

Mantan istri Brad Pitt ini bersama dengan Sandra Bullock (51 tahun) tahun lalu juga ada di antara para wanita tertua versi People.

"Kecatikan telah berubah bagi saya selama bertahun-tahun," katanya kepada majalah itu. "Ini benar-benar belajar untuk mencintai setiap hal tentang diri Anda," kata Aniston.

Ia mengaku untuk terlihat indah dipandang membutuhkan usaha lebih di usianya saat ini. Perlu berhat-hati dalam memasukan apapun ke tubuh, bagaimana tidur dan mengurus diri. "Kalian bisa bebas di usia 20-an," ujarnya.

Tapi kecantikan, bukan hanya masalah penampilan luar. Ia menambahkan, kecantikan muncul dengan mengambil tantangan. "Tidak merasa gagal atau membiarkan orang lain mengkritik hidup Anda dan membuat Anda merasa seperti telah gagal pada sesuatu. Itu hanya bisikan beracun," lanjutnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA