Jumat 29 Apr 2016 08:22 WIB

Saking Rendahnya, Jembatan Kuno Ini Telah Dihantam Ratusan Kali

Seorang warga mengatakan, banyak truk telah menghantam jembatan Montague Street sejak 1929.
Foto: abc
Seorang warga mengatakan, banyak truk telah menghantam jembatan Montague Street sejak 1929.

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Rabu (27/4) adalah hari yang sibuk untuk Tom Waller, pendiri situs How Many Days Since Montague Street Bridge Has Been Hit (Berapa Banyak Hari Sejak Jembatan Montague Street Tertabrak).  

Jembatan di selatan Melbourne yang terkenal rendah ini ditabrak dua kali dalam lima jam. Dalam insiden pertama, sekitar pukul 11.00 pagi, sebuah bak sampah terlempar dari truk ke jalan ketika gagal melewati jembatan setinggi tiga meter ini, kata Tom.

Ia dengan cepat memperbarui situsnya, yang mendokumentasikan setiap insiden yang melibatkan jembatan itu, segera setelah ia diberitahu tentang kecelakaan tersebut.

"Ada dua atau tiga pria yang mengemail saya selang beberapa menit insiden itu terjadi," tuturnya.

Ia mengatakan, dirinya tak mengharapkan harus memperbarui situsnya untuk kedua kalinya pada hari itu, tapi ternyata truk lain juga menghantam jembatan rendah ini sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Jembatan, yang juga telah mengilhami akun parodi di Twitter dan Facebook, ini setidaknya telah dihantam 100 kali sejak 2009.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-04-29/saking-rendahnya-jembatan-di-melbourne-ini-telah-makan-korban-sejak-1929/1575020
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement