Senin 09 May 2016 00:03 WIB

Sarah Palin Siap Menjadi Wakil Presiden untuk Donald Trump

Rep: Lintar Satria/ Red: Andi Nur Aminah
Sarah Palin
Foto: .
Sarah Palin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Gubernur Alaska Sarah Palin mengatakan ia siap untuk menjadi Wakil Presiden dari Donald Trump. Hal ini ia katakan dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi CNN. Namun disaat bersamaan Palin juga khawatir akan menjadi beban untuk Trump. 

"Saya pikir cukup banyak diperiksa seperti siapa pun di negeri ini yang yang sudah diperiksa," kata Sarah, seperti yang dilansir dari Rawstory, Ahad (8/5).

Palin mengatakan banyak orang Amerika yang mempunyai kemampuan hebat yang juga cocok untuk posisi tersebut. Ia menambahkan siapa pun yang memilihnya untuk menjadi pasangan calon maka orang tersebut sudah tahu apa yang ia perjuangakan. 

Palin mengatakan ia ingin membantu Trump tapi juga tidak ingin melukainya. "Saya seorang realis, saya sadar banyak orang di luar sana yang mengatakan 'siapa saja kecuali Palin," katanya. 

 

Palin mengatakan ia tidak ingin menjadi beban. Ia juga mengakui banyak orang yang mengatakan ia dapat menjadi beban untuk Trump.  "Jadi, Anda tahu, saya hanya ingin laki-laki itu menang. Saya ingin Amerika menang," katanya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement