Kamis 09 Jun 2016 12:57 WIB

Calo Tiket Bayangi Pemakaman Muhammad Ali

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Teguh Firmansyah
Sebuah gambar Muhammad Ali di Muhammad Ali Center, Selasa, 7 Juni 2016.
Foto: AP Photo/David Goldman
Sebuah gambar Muhammad Ali di Muhammad Ali Center, Selasa, 7 Juni 2016.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOUISVILLE -- Sebanyak 15 ribu tiket untuk menghadiri acara pemakanan Muhammad Ali dibagikan gratis beberapa waktu lalu. Namun ternyata hal ini dimanfaatkan sejumlah calo untuk menjualnya kembali dengan harga tinggi.

Misalnya seorang calo membandrol satu tiket gratis itu dengan harga 100 dolar AS. Tiket ini akan membawa masuk pemilik ke acara memorial Muhammad Ali pada Jumat di KFC Yum Center di Louisville, Kentucky.

Ketika dibagikan Rabu lalu, banyak orang pulang dengan tangan hampa. Sejumlah besar orang yang mengantre hingga keluar arena kecewa. Tidak bisa dibedakan mana fans sungguhan Ali dan mana calo.

Loket tiket seharusnya baru dibuka pukul 10 pagi. Namun orang-orang sudah datang sejak pagi buta sehingga pukul delapan loket sudah dibuka. Otoritas kepolisian berjaga di sana untuk antisipasi keamanan karena semakin banyak orang yang datang.

Seorang calo mengunggah tiket yang didapatkannya. "Saya punya enam tiket! masing-masing seharga 100 dolar AS, yang pertama datang, yang pertama dilayani," kata dia.

sumber : DailyMail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement