Jumat 15 Jul 2016 18:02 WIB

Dua Pria Terjatuh di Tebing Saat Bermain Pokemon Go

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Permainan Pokemon go
Foto: Mashable
Permainan Pokemon go

REPUBLIKA.CO.ID,  SAN DIEGO -- Banyak orang yang tertarik untuk memainkan Pokemon Go. Ya, demam Pokemon seolah membuatnya lupa dengan lingkungan sekitar. Item dan Pokemon yang tersebar di seluruh lokasi membuat mereka berduyun-duyun mendapatkannya agar tidak diambil orang.

Namun tak jarang orang melupakan keselamatan dirinya saat memainkan game popular ini. Dilansir oleh NBC San Diego, dua orang pria terjatuh dari tebing di North County San Diego Rabu (13/7) lalu. Penyelamat melaporkan bahwa seseorang telah terjatuh dari tebing di E Street sekitar pukul 13.12 waktu setempat ketika pemadam kebakaran tiba.

Mereka menemukan seorang pria sekitar 80 sampai 90 kaki di bawah tebing. Petugas menemukan seorang pria lain yang tidak sadarkan diri sekitar 50 kaki di bawah tebing.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa dua orang tersebut terjatuh saat bermain Pokemon Go. Menurut San Diego County Sherrif Department (SDSO), kedua korban masing-masing berusia 21 dan 22 tahun. Deputi mengatakan bahwa salah satu dari pria tersebut mungkin telah mengonsumsi alkohol. Luka-luka yang diderita oleh para korban belum diketahui.

SDSO mengatakan bahwa keduanya tidak akan dikenakan biaya pengobatan dalam insiden tersebut. Padahal sebuah tanda pagar sudah memperingatkan kepada masyarakat bahwa tebing tersebut tidak stabil. Namun, korban seolah tidak menggubris dan memanjat untuk menemukan karakter dalam video game tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement