Rabu 20 Jul 2016 08:30 WIB

Pria Ini Serang Ibu dan 3 Putrinya di Taman Hiburan Prancis

Rep: Puti Almas/ Red: Ilham
Penyerangan (ilustrasi)
Foto: andikafm.com
Penyerangan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SISTERON -- Seorang pria menyerang seorang ibu dan ketiga putrinya yang tengah bermain di taman hiburan di wilayah selatan Prancis, Selasa (19/7). Ia menggunakan pisau untuk melukai keempat perempuan ini.

Kejadian tepatnya berlangsung pada pukul 9.30 pagi waktu setempat. Saat itu, ibu dan ketiga putrinya tengah menikmati waktu liburan dengan bermain ke taman di Garde-Colombe di sekitar Kota Sisteron.

Secara tiba-tiba, pria yang membawa pisau datang dan menyerang keempatnya dengan brutal. Akibatnya, ibu dan tiga putrinya tersebut terluka parah. Beruntung, mereka dapat cepat dilarikan ke rumah sakit.

"Belum diketahui secara pasti apa motif pelaku melakukan serangan ini. Semua masih sangat kabur," ujar jaksa wilayah setempat Raphael Balland, dilansir BBC, Selasa (19/7).

Pihak berwenang mengatakan, pelaku berasal dari Maroko. Saat itu, dia diketahui berada di taman hiburan bersama dengan keluarganya.

Beberapa tahun lalu, pria berusia 37 itu ternyata pernah berurusan dengan pihak kepolisian. Dalam kasus kali ini, pihak berwenang memastikan tidak ada kaitan antara pelaku dengan jaringan kelompok radikal dan sejenisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement