Selasa 02 Aug 2016 03:18 WIB

The Simpson Dukung Clinton

Rep: Crystal Liestia Purnama/ Red: Esthi Maharani
Sosok Hillary Clinton dalam cerita The Simpson.
Foto: dok Youtube
Sosok Hillary Clinton dalam cerita The Simpson.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Tokoh kartun Marge dan Homer Simpson memilih Hilary Clinton dalam pemilihan presiden Amerika Serikat mendatang. Hal itu ditunjukkan dalam klip video baru yang dirilis oleh 20th Century Fox.

Video yang berjudul 3 am tersebut telah tersebar luas di Youtube. Dalam video tersebut Homer dan Marge Simpson berbincang mengenai pemilihan presiden negara mereka. Saat Homer memberikan sinyal akan mendukung Donald Trump, kandidat dari Partai Republik, Marge mengatakan, “Jika itu pilihanmu, mungkin saya akan mempertanyakan kembali apakah saya bisa bersamamu lagi,” demikian kurang lebih kata Marge kepada Homer dalam video tersebut.

Kemudian Homer menjawab lagi, “Dan oleh karena itu lah saya menjadi seorang Demokrat,” katanya.  

Perbincangan tersebut muncul ketika Marge mengatakan bahwa dia tidak bisa berhubungan dengan pasangannya, Homer, sampai dia sudah menentukan pilihannya dalam pemilihan presiden 8 November mendatang.

Selain itu video 3am tersebut juga ditampilkan dengan adegan telepon berdering di Gedung Putih pada pukul 03.00. hal itu serupa dengan iklan kampanye Hillary Clinton pada tahun 2008 dengan menampilkan video dengan adegan telepon berdering pada pukul 03.00 yang menyebutkan orang Amerika lah yang mereka butuhkan untuk memimpin negara selama krisis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement