Kamis 04 Aug 2016 15:36 WIB

Ini Motif Pembunuhan Wanita Bertato 'Bella'

Rep: c39/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap Muhammad Fajar Firdaus Persada (24), tersangka pembunuhan terhadap Bella Oktaviani (19) di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Jakarta Selatan.

Pelaku ditangkap saat melarikan diri di Stasiun Kereta Api Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/8) kemarin. Tersangka diketahui sudah mempunyai dua istri namun kesemuanya berakhir tidak bahagia.

“Udah punya istri dua, tapi cerai semua,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso.

Menurut Eko, tersangka menghabisi nyawa korban dengan modus pertemaan di media sosial. Kemudian, lanjut dia, tersangka merayu targetnya untuk berhubungan badan.

“Pelaku ini modus pertemanan cewek menarik di medsos, dengan bujuk rayu target hubungan badan. Beberapa korban transaksional memang butuh biaya. Tapi tidak bisa dikatakan PSK,” jelas dia.

Baca juga, Wanita Bertato Bella Diduga Dibunuh.

Eko mengatakan, Bella merupakan korban kedua tersangka. Sebelumnya, korban lainnya yang berhasil ditipu daya tersangka yaitu DY (22).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement