Senin 15 Aug 2016 05:39 WIB

Duh, Reporter Ini Wawancara Korban Kecelakaan yang Tengah Kesakitan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Police Line (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Police Line (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, EL SAVADOR -- Sudah menjadi tugas seorang reporter untuk dapat mencari berita yang menarik untuk dilihat publik. Karena itu, tak jarang seorang wartawan melakukan hal yang sedikit berlebihan kala mendapatkan berita.

Seperti yang dilakukan seorang reporter di El Savador yang mewawancarai seorang pria yang tengah terluka akibat tertabrak truk.

Dalam video berdurasi 1.19 menit yang diunggah Dailymail terlihat tingkah awak media yang meliput kecelakaan.

Seorang pria tergeletak lesu di tanah. Diperkirakan pria itu tertabrak truk hingga menyebabkan kaca kendaraan retak dan pria tersebut terkulai lemah.

Reporter dan juru kamera TVO Noticias kemudian menanyakan beberapa hal sambil terus menyorot kamera. Sang reporter menanyakan apa yang terjadi. Pria itu pun menjawab jika dia tertabrak dan merasa sangat sakit.

Reporter itu pun kembali bertanya "Apakah Anda melihat kendaraan yang melintas?" Dengan sekejap, pria tersebut mengatakan "Tidak."

Pertanyaan berikutnya yang muncul adalah, si reporter bertanya apakah pria tersebut ingin dibawa ke rumah sakit atau tidak. Pria itu hanya mengeluh kesakitan.

Pertanyaan dari reporter belum usai. Selanjutnya dia bertanya ingin pergi kemana pria tersebut. Seketika pria tersebut menjawab "Rumah sakit."

Setelah pertanyaan itu, video tidak lagi menyoroti pria dan beralih mempertontonkan kondisi kendaraan yang menabrak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement