Senin 15 Aug 2016 08:09 WIB

Tiga Pasangan Dokter Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Andi Nur Aminah
Polisi sedang menyelidiki lokasi kecelekaan pesawat yang menewaskan tiga pasangan dokter
Foto: BBC
Polisi sedang menyelidiki lokasi kecelekaan pesawat yang menewaskan tiga pasangan dokter

REPUBLIKA.CO.ID, ALABAMA -- Enam orang tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat di Alabama, Ahad (14/8). Tiga pasangan yang sudah menikah itu tewas seketika setelah pesawat lepas landas dari bandara Tuscaloosa.

Pesawat sempat mengirim pesan darurat marabahaya. Namun mereka tidak tertolong. Ketiga pasangan yang berprofesi sebagai dokter itu dilaporkan baru pulang dari Oxford Mississippi setelah mengikuti sebuah konferensi dental di Florida.

Surat kabar Eagle di Oxford mengatakan tiga pasangan ini meninggalkan 11 anak. Tidak ada satu pun pasangan yang membawa anak mereka dalam perjalanan pesawat tersebut.

Menurut laporan, pesawat mengirim pesan marabahaya pada 11.10 pada Ahad. Namun pesawat menabrak pohon-pohon yang ada dekat bandara. Kru penyelamat datang tiga menit ke lokasi kejadian setelah kecelakaan.

Sayangnya, tak ada korban selamat. Rekan korban mengatakan Jason dan Lea Farese adalah dua dokter gigi dari Oxford yang menjadi korban kecelakaan pesawat itu.  Oxford Eagle mengatakan mereka punya tiga anak. Si bungsu baru masuk TK pekan ini , dilansir BBC.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement