Kamis 15 Sep 2016 10:49 WIB

Donald Trump di Mata Paris Hilton

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Paris Hilton
Foto: EPA
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paris Hilton memberikan komentar seputar sosok calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Di mata artis itu, Trump merupakan orang yang memiliki kepribadian baik.

"Saya sudah mengenalnya sejak aku masih kecil. Dia orang yang sangat baik," ujar ahli waris dari Hilton Hotels Corporation saat wawancara dengan Kelly Evans dan Bill Griffeth di CNBC’s Closing Bell dikutip dari EW, Kamis (15/9).

Paris ternyata kawan baik dari salah satu anak Trump, putri sulung Ivanka Trump. Keduanya dikenal telah menjadi teman lama yang memiliki jalinan juga sesama keluarga.

Paris tanpa sungkan memuji dan menghormati Ivanka. Anak perempuan Trump itu merupakan pengusaha brilian menurut Paris.

Meskipun Paris tahu, sosok Trump tidak selalu dipandang baik dalam acara TV, dia mengenal dengan sudut pandang yang lain. Trump dikenal pribadi yang sangat manis dan Paris menyukai itu.

Saat dikonfirmasi apakah itu artinya Paris akan mendung Trump dalam pemilihan presiden, dia memilih menghindari. Dia tidak ingin berkomentar seputar politik.

"Ibuku selalu mengatakan kepada saya untuk tidak berbicara tentang uang atau politik." kata wanita berusia 35 tahun itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement