Selasa 18 Oct 2016 09:56 WIB

Soal Pembicaraan Mesum, Melania Trump Bela Suaminya

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Teguh Firmansyah
Capres AS Donald Trump bersama sang istri, Melania.
Foto: Aleim.com
Capres AS Donald Trump bersama sang istri, Melania.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kandidat presiden Amerika dari Partai Republik Donald Trump terus berjuang untuk memenangkan kursi kepresidenan meskipun banyak yang mengecam karena mencuatnya rekaman perkataan mesumnya terhadap wanita bersuami.

Istri Donald Trump, Melania Trump membela suaminya. Menurutnya omongan Trump hanya merupakan 'omongan antar pria' saja. "Selama ini laki-laki kan kadang-kadang suka ngomong jorok saat bersama temannya, itu biasalah," katanya, Senin, (17/10).

Awalnya Melania  mengaku kaget saat mendengar rekaman pembicaraan itu. "Tidak, itu tak seperti Trump yang saya kenal sebab biasanya dia bicara seperti itu hanya saat private saja."

Ia juga sudah memaafkan suaminya yang berkata jorok tersebut. "Memang kata-katanya menyakiti saya namun dia sudah minta maaf dan saya sudah memaafkannya."

Beberapa hari sebelumnya, Melania menyatakan, perkataan suaminya tidak dapat diterima. "Kata-kata jorok itu tak merepresentasikan laki-laki yang saya kenal selama ini, saya berharap orang-orang menerima permintaan maafnya."

Ketika ditanya soal Trump yang mengungkapkan ketidaksetiaan Bill Clinton kepada Hillary Clinton, Melania mengatakan,  kalau mereka membawa-bawa masa lalu suaminya, mengapa ia tak boleh mengungkap masa lalu Clinton.

Baca juga, Rekaman Pembicaraan Mesum Mencuat, Trump Tamat!

Saat ditanya tentang para wanita yang mengaku dicium dan diraba-raba secara paksa oleh Trump, Melania mengatakan, ia tak percaya dengan para perempuan itu.

"Mengapa mereka baru keluar dan melaporkan saat ini. Mengapa mereka melapor saat suami saya baru mau menghadapi pilpres tiga minggu lagi," ujar Melania.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement