Senin 24 Oct 2016 14:34 WIB

Bintang Porno Ini Mengadu Pernah Diminta ke 'Kamar' Donald Trump

Donald Trump
Foto: REUTERS/Mike Segar
Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Aktris film dewasa turut mengadukan kandidat Partai Republik Donald Trump atas perbuatan yang tidak menyenangkan.  Dalam pernyataannya, Jessica Drake mengatakan, bos properti itu menawarkannya uang seharga 10 ribu dolar AS dan diperbolehkan untuk menggunakan pesawat pribadi jika mau ke kamar Trump sendiri.

Drake merupakan wanita ke-11 yang mengadukan Trump atas tindakan yang dianggap tak senonoh.  Sebelumnya sejumlah wanita juga mengeluhkan sikap Trump, seperti mencium atau pernyataan yang tidak mengenakkan.

Seperti dikutip Independent, wanita 42 tahun itu mengaku bertemu dengan Trump di sebuah turnamen golf di California pada 2006.

"Ia mencoba 'main-main' dengan meminta saya untuk ikut berjalan bersamanya saat golf," kata Drake.

(Baca Juga: Rekaman Pembicaraan Mesum Mencuat, Trump Tamat? )

Trump lalu meminta ia ke Hotel bersama dua orang wanita lain. Setelah mereka di dalam kamar. Trump sontak melakukan tindakan perbuatan tak menyenangkan itu. Trump memeluk tubuh mereka dan mencium tanpa permisi.

Setelah insiden itu ia balik ke kamarnya sendiri. Namun menurut Drake, Trump memintanya ikut ke sebuah pesta dan ke kamar miliarder itu sendiri. "Apa yang kamu inginkan? Berapa?" tanya Trump seperti dikutip Drake.

Drake pun menolak tawaran Trump. Usai penolakan itu, ia mendapat telepon dari seorang pria yang menawarkannya 10 ribu dolar dan boleh menggunakan pesawat pribadi jika ia setuju.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement