Kamis 27 Oct 2016 03:45 WIB

Adele: Saya 100 Persen Dukung Hillary Clinton

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Bayu Hermawan
Adele
Foto: Reuters
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Penyanyi Adele menyatakan mendukung Hillary Clinton sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Dilansir dari Glamour, pelantun tembang Some One Like You itu menyatakan dukungannya kepada Hillary Clinton saat berada diatas panggung konsernya di Miami, Florida pada pada Selasa (25/10) malam waktu setempat.

Dihadapan penonton, Adele mengatakan kendati dirinya warna negara Inggris, namun tidak menghentikan antusiasnya mengikuti perkembangan pemilihan presiden AS. Penyanyi berusia 28 tahun itu dengan tegas mendukung Clinton.

"Saya Inggris, tetapi apa yang terjadi di Amerika mempengaruhi saya juga. Saya 100 persen untuk Hillary Clinton. Aku mencintainya, dia menakjubkan," kata Adele.

Adele terang-terangan menunjukkan dukungannya ini. Bahkan ia tidak khawatir apabila lawan Clinton, kandidat presiden dari Partai Republik Donald Trump mengetahui. Dalam sebuah video pendek, Adele mengatakan pada penonton "Jangan memilih dia (Trump)."

Sementara di kesempatan berbeda, Clinton mengungkapkan kekagumannya pada Adele. "Saya memiliki sebuah kekaguman besar untuk keterampilan, kemampuan dan kepribadiannya," kata calon presiden dari Partai Demokrat itu.

Menurut Huffington Post, belum diketahui secara pasti ihwal, apakah Adele tahu Clinton berada di konsernya. Namun, dukungan Adele itu merupakan kado ulang tahun yang cukup spektakuler bagi Clinton yang tengah merayakan ulang tahun ke-69.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement