Ahad 30 Oct 2016 12:31 WIB

Hillary Clinton Muncul di Konser JLo

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nur Aini
Hillary Clinton
Foto: AP
Hillary Clinton

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Kandidat Presiden dari partai Demokrat, Hillary Clinton muncul dalam konser Jennifer Lopez di Florida, Sabtu (29/10). Muncul dalam busana khasnya yang berwarna biru, Clinton berdansa bersama Lopez.

Konser di luar ruangan itu menampilkan penampilan dramatis Lopez yang menari di depan foto-foto besar Clinton. Acara tersebut juga bertujuan menarik pemilih Hispanik yang sebelumnya lebih mendukung Donald Trump.

Selama acara, Clinton mendesak pemilih untuk tidak membiarkan Trump menyebar ketakutan. "Hentikan Trump menghina dari satu kelompok ke kelompok lainnya," kata Clinton dalam konser kampanyenya dalam laporan Daily Mail.

Lopez dan Clinton tampak saling menyemangati dan berpelukan di atas pentas. Lopez mengait-ngaiktan lagu-lagunya dengan Clinton. Melalui lagu let's get loud, ia meminta pemilih untuk 'bersuara' di tempat pemungutan suara.

Lopez juga bernyanyi lagu Love Make the World Go Round bersama Marc Anthony di tengah guyuran hujan. "Dari hati terdalam, saya di sini dan merasa terhormat bisa mendukung dua perempuan yang saya percaya dalam hidup saya," kata Marc.

Clinton pun bergabung dengan Lopez dan Marc di pentas. Ia berterima kasih pada dua penyanyi legendaris ini. Menurutnya, luar biasa seorang penyanyi bisa sangat peduli pada pemilu AS.

Tak hanya pada pentas JLo, Clinton juga dijadwalkan tampil sepanggung dengan Jay Z di Cleveland dan Katy Perry di Philadelphia pada 5 November. Ia mengenyampingkan masalah yang sedang merundungnya.

Baru-baru ini, FBI menyerukan penyelidikan terbaru terkait surat elektronik Clinton. Langkah ini menuai kritik dari pihak Clinton yang menyebut penyelidikan dimulai di waktu tak tepat, 11 hari sebelum pemilu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement