Selasa 08 Nov 2016 13:50 WIB

Dua Pemeran Pengganti Tenggelam Saat Syuting Lompat dari Heli

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Teguh Firmansyah
Police Line (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Police Line (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANGALORE -- Dua pemeran pengganti tenggelam di sebuah waduk di dekat Bangalore saat mereka melakukan syuting film. Keduanya melakukan adegan melompat dari sebuah helikopter ke waduk sebagai bagian dari adegan film laga.

Namun sayangnya kedua pemeran pengganti tersebut Anil Verma dan Raghav Uday langsung tenggelam di waduk. Waduk yang menenggalamkan mereka juga cukup dalam.

Seorang inspektur setempat mengatakan, dua pria malang tersebut ternyata tak bisa berenang. "Saat mereka tenggelam mereka juga tak langsung ditolong," katanya seperti dilansir BBC, Selasa, (8/11).

Polisi telah membuat laporan kejahatan yang dituduhkan kepada produser film tersebut. Produser dianggap melakukan kejahatan karena melakukan kelalaian yang berakibat pada tenggelamnya dua aktor pemeran pengganti tersebut.

Saat aksi melompat dari helikopter dilakukan tak ada persiapan penyelamatan sama sekali. Tak ada pelampung, tak ada regu penolong, juga tak ada ambulan.

Pengambilan film tersebut sama sekali tak memenuhi standar. Padahal untuk syuting film laga yang berbahaya harus ada regu penolong jika aktor yang bermain mengalami luka atau dalam keadaan bahaya.

Dalam peristiwa itu aktor Duniya Vijay juga terjun dari helikopter. Namun ia pandai berenang sehingga bisa menyeberang dari waduk ke pinggir tanpa ada luka sedikitpun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement