Sabtu 12 Nov 2016 05:06 WIB

Hillary Clinton 'Menenangkan Diri' ke Tempat Ini Usai Pilpres

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Margot Gerster dan Hillary Clinton
Foto: The Telegraph
Margot Gerster dan Hillary Clinton

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Setelah kalah dari Donald Trump dalam pilpres AS beberapa waktu lalu, Hillary Clinton seakan 'menghilang'. Akan tetapi, secara tidak sengaja seorang ibu muda bertemu dengan Hillary di area terpencil dari Chappaqua di bagian utara Westchester County, New York.

Kala itu, Margot Gerster sedang melakukan hiking bersama dengan putrinya Phoebe. Ketika sedang berjalan, Gerster mendengar adanya suara-suara daun yang saling bergesekan.

Gerster yang merasa penasaran pun berusaha untuk mendekat. Siapa sangka, Gerster justru bertemu dengan Hillary dan sang suami Bill Clinton yang juga sedang melakukan hiking bersama dengan anjing-anjing kesayangan mereka.

"Hillary Clinton dan Bill serta anjing-anjing mereka sedang melakukan hal yang sama dengan yang saya lakukan (hiking)," ungkap Gerster seperti dilansir Telegraph.

Gerster mengatakan salah satu alasan ia memilih berelaksasi ke tempat ini karena ia merasa kecewa dengan hasil pilpres AS beberapa waktu lalu. Bentuk relaksasi yang dipilih Gerster ialah hiking bersama dengan putrinya. 

"Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mengajak mereka ke salah satu tempat favorit di Chappaqua," terang Gerster. Siapa sangka ia justru bertemu dengan Hillary.

Gerster mengatakan di tempat terpencil itu hanya ada mereka berempat saja. Gerster, putrinya, Hillary dan juga Bill beserta anjing mereka menikmati pemandangan Chappaqua yang indah dan merelaksasi diri.

Tak lupa, Gerster juga memberikan semangat kepada Hillary dengan memberikan pelukan. Gerster juga bercerita bahwa salah satu momentum yang ia banggakan sebagai ibu ialah membawa putrinya Phoebe saat memberikan suara untuk Hillary dalam pilpres AS lalu.

"Ia memeluk saya dan mengucapkan terima kasih kepada saya dan kami saling berbagi senda-gurau yang menyenangkan, lalu saya mempersilahkan mereka untuk melanjutkan perjalanan mereka," ujar Gerster.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement