Senin 21 Nov 2016 07:18 WIB

Melania dan Anaknya tidak akan Ikut Trump Pindah ke Gedung Putih

Donald Trump saat berkampanye ditemani istrinya Melania Trump
Foto: EPA
Donald Trump saat berkampanye ditemani istrinya Melania Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Presiden AS terpilih Donald Trump mengatakan kepada wartawan pada Ahad (20/11) bahwa sang istri Melania Trump dan anak mereka yang berusia 10 tahun, Barron Trump, tidak akan ikut pindah bersamanya ke Gedung Putih ketika ia resmi menjadi Presiden AS pada Januari 2017.

"(Keduanya) baru akan pindah ke Gedung Putih setelah Barron menyelesaikan sekolahnya di Kota Ne York," kata Trump di klub golf di Bedminster, New Jersey.

The New York Post melaporkan bahwa Melania dan Barron akan tetap tinggal di kediaman keluarga mereka di Manhattan penthouse di Trump Tower setelah pelantikan Trump pada 20 Januari 2017.

"Melania sangat dekat dengan Barron, dan mereka telah menjadi lebih dekat selama kampanye," kata New York Post melaporkan, mengutip sumber yang dekat dengan tim transisi Trump. 

"Masa kampanye telah memberikan kesulitan untuk Barron, dan dia benar-benar berharap untuk menjaga gangguan seminimal mungkin," ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan, keduanya mungkin baru akan pindah ke Gedung Putih setelah berakhirnya tahun ajaran sekolah. Barron Trump saat ini tercatat sebagai murid di Columbia Grammar and Preparatory School di kawasan Upper West Side Manhattan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement