Selasa 29 Nov 2016 06:21 WIB

Hillary Clinton Jadi Follower Snoop Dogg di Twitter

Rep: Puti Almas/ Red: Nidia Zuraya
snoop dog
Foto: voice online
snoop dog

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan kandidat presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Hillary Clinton mulai aktif kembali di jejaring sosial Twitter. Ia terlihat baru saja mengikuti akun dari penyanyi rap di negara itu, Snoop Dogg.

Sejak kekalahannya dalam pemilu 8 November lalu, perempuan berusia 68 itu belum pernah tampak berinteraksi dengan orang-orang di Twitter. Hillary hanya pernah muncul mengunggah beberapa foto di media sosial Instagram.

Selama ini Snoop merupakan salah seorang pendukung Clinton dari kalangan selebriti AS. Sejak pertama kali kampanye pemilu presiden 2016 digelar di Negeri Paman Sam, pelantun lagu Young Wild, and Free itu sudah mengikuti akun Twitter istri dari Bill Clinton tersebut.

Banyak yang berpendapat Hillary mengikuti akun rapper itu karena mungkin menyukai menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Snoop. Apapun alasannya, hal ini menjadi tanda bahwa sebuah persahabatan antara keduanya yang berasal dari kalangan berbeda, yaitu politisi dan selebriti dimulai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement