Sabtu 24 Dec 2016 08:22 WIB

KISS Tolak Hibur Pelantikan Donald Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ilham
Gene Simmons
Foto: Metal-Archieve.com
Gene Simmons

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tim Pelantikan Donald Trump sedang berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan musisi daftar A untuk menghibur pada 20 Januari 2017. Namun, sepertinya usaha itu terus-terusan tertolak.

Kabar terbaru dari TMZ menyebutkan, grup band KISS pun mendapatkan tawaran untuk menghibur pada pelantikan presiden terpilih Amerika Serikat itu. Hanya saja tawaran itu pun ditolak oleh Gene Simmons.

Alasan penolakan yang disampaikan karena dia sedang menghadapi konflik keluarga. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi melalui Twitter istri Simmons, Shannon yang mengatakan jika putrinya tidak menginginkan hal itu.

Dalam sebuah wawancara, Shimmons menyampaikan jika dia menghormati terpilihnya Trump sebagai presiden. Hanya saja, ketika jadwal pelantikan dilakukan, kebetulan itu sama dengan waktu KISS melakukan tur Eropa.

"Kami akan tur Eropa pada waktu yang sama," kata Simmons dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (24/12).

Penolakan untuk mengisis acara pelantikan Donald Trump tidak hanya dilakukan oleh KISS saja. Sederet nama seperti Andrea Bocelli, David Foster, Celine Dion, dan Garth Brooks sudah lebih dulu menolak tawaran yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement