Sabtu 14 Jan 2017 02:06 WIB

Demi Chicken Nugget Bocah 12 Tahun Todongkan Pistol ke Kepala Temannya

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Andi Nur Aminah
Chicken nugget
Foto: cdxk.co
Chicken nugget

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Lantaran menginginkan sepotong chicken nugget, anak laki-laki berusia 12 tahun nekat menodongkan pistol ke kepala seoranh anak perempuan, yang merupakan teman sekolahnya sendiri. Pihak Departemen Kepolisian New York (NYPD) tengah melakukan investigasi terkait kasus percobaan perampokan tersebut.

Insiden ini terjadi di stasiun kereta bawah tanah, tepatnya di Lexington Avenue and 103rd Street pada Kamis siang, waktu setempat. Pada awalnya, anak laki-laki tersebut meminta temannya untuk memberikan chicken nugget, yang dia beli dari salah satu restoran cepat saji. Namun, anak perempuan tersebut menolaknya.

Tidak puas, anak laki-laki tersebut itu pun mengikuti temannya tersebut ke stasiun kereta bawah tanah. Kemudian, anak laki-laki itu langsung menodongkan pistol ke kepala anak perempuan tersebut. Anak perempuan itu langsung bereaksi dengan mendorong pistol tersebut hingga terjatuh, kemudian berlari masuk ke dalam kereta.

Begitu sampai di sekolah, anak perempuan itu pun langsung menceritakan kejadian itu ke pihak sekolah. Kepolisian segera datang ke sekolah tersebut dan menahan anak laki-laki itu. "Anak berusia 12 tahun diduga kuat menodong seorang anak perempuan dengan senjata api untuk mendapatkan chicken nugget," tulis keterangan resmi NYPD seperti dikutip BBC, Kamis (12/1) waktu setempat.

Hingga saat ini, pihak NYPD masih belum bisa memastikan apakah senjata api tersebut replika atau bukan. Pasalnya, senjata api tersebut masih belum bisa ditemukan. Setelah sempat diamankan selama satu hari, anak laki-laki itu telah dilepaskan dan kasus ini telah dilimpahkan ke Pengadilan untuk anak-anak. Kendati begitu, polisi masih melakukan investigasi atas kasus ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement